2 A.M. Thoughts

Aku: Aku tuh heran, ada apa sih dengan jam dua pagi? Ilana Tan suka jam dua pagi, terus ini juga ada apa-apa jam dua pagi. Kenapa, sih?

Kamu: Itu semacam ungkapan, jadi kalo ada hal yang kamu pikirkan sampai gak bisa tidur atau hal yang kamu pikirkan di tengah malam, itu disebutnya two a.m. thoughts.

Aku: Hoo … kalo aku sih, gak ada tuh pemikiran jam dua pagi gitu.

Kamu: Kenapa?

Aku: Soalnya pasti lagi tidur.

Kamu: Aku juga gak ada.

Aku: Kenapa? Tidur juga?

Kamu: Bukan. Aku mah setiap saat, gak cuma jam dua pagi.

Model Rambut

Kami sekeluarga sedang menyaksikan final tunggal putra Wimbledon, lalu disorotlah Pangeran William dan Kate Middleton (masih saja ya orang-orang menyebutnya Kate Middleton) yang duduk menonton di sana. Kemudian …

Aku: Ih, rambutku kayak rambut Kate Middleton!

Ibu, Adik: Idih.

Aku: Eh, beneran! Kan, baru potong!

Ayah: Rambut Papa kayak William.

Aku: … botak?

Ibu: Pingin kesebut aja ih, si Papa teh.