Posted in On Friday We Fade Out (2018)

Sebuah Pilihan

Dalam hidup, bukan hanya terdapat banyak pilihan, tetapi memang hidup sendiri adalah tentang pilihan.

Continue reading “Sebuah Pilihan”

Advertisements

Pustakawan Itu (Bukan) yang di Perpustakaan

Aku: Dek, kamu inget gak dulu waktu SD ada guru namanya Bu ****?

Adik: Oh, inget! Yang agak gendut, ‘kan?

Aku: Iya! Kamu inget gak ibu itu dulu ngajar apa? Kalo kata temen Teteh, dia pustakawan, tapi Teteh nggak inget.

Adik: Apa, ya … gak tau guru apa, pokoknya mah suka di perpustakaan.

Aku: … nya eta puguh pustakawan, Dek.

Adik: Oh. Hehe.