Posted in #JumblingJuly2017

Tidak Kujamah

Akhir-akhir ini ruang tamuku tidak sering kujamah.

Sebenarnya tidak bisa dibilang karena tidak ada alasan khusus, sih. Aku memang sibuk, itu pertama. Kesibukan menuntutku untuk kerap berada di kampus sehingga mau tidak mau, bukan hanya ruang tamu yang kutinggalkan melainkan pula rumah.

Kedua, aku selalu lelah saat tiba di rumah. Dan caraku melampiaskan lelah adalah dengan menonton televisi. Televisi letaknya di ruang tengah, jadi otomatis aku tidak berada di ruang tamu.

Ketiga, entah mengapa akhir-akhir ini aku merasa lebih nyaman beristirahat di sofa ruang tengah. Pokoknya sejak sofa itu dibentuk seperti sofa kembali (biasanya berbentuk kasur), aku jadi betah saja. Mungkin karena perubahan suasana.

Keempat, dan mungkin adalah alasan terbesar kenapa aku tidak menjamah ruang tamu belakangan ini.

Karena kamu sudah lama tidak datang. Hehe.

 

Bandung, 21 Juli 2017 21:03 WIB

Author:

Pecinta dunia tulis-menulis dan hitung-hitungan. Mahasiswi S1 Statistika di sebuah universitas di Jatinangor. Berdomisili di Bandung, tepatnya di bawah naungan sebuah rumah satu tingkat dengan sebuah keluarga kecil yang terdiri dari empat orang anggota bonus tiga belas ekor kucing.

2 thoughts on “Tidak Kujamah

Leave a Reply

