Posted in #JumblingJuly2017, Kuliah

Berjalan Lancar

Setelah sekian lama tidak menulis curhat ala-ala panjang, akhirnya di tengah sebuah acara yang menguras jiwa dan raga, secara harfiah, aku bisa menulis lagi. Dan satu-satunya cara agar aku dapat menghilangkan rasa lelah akan kekuatan yang terkuras adalah dengan menulis. Aku menulis dengan tangan, di kertas sosialisasi yang tengah kulaksanakan, padahal ponsel ada di sampingku, tetapi aku merasa bahwa aku harus menggunakan tanganku untuk menulis, bukan mengetik (sekarang kuketik, ya sudahlah).

Setelah semua percakapan yang aku saksikan dan aku rasakan hari ini, aku mendadak ingat bahwa hari ini adalah hari pertama prompt “Harapan” di #JumblingJuly2017, jadi aku harus menulis.

Dan aku akan menuliskan harapanku untuk saat ini.

Sebenarnya sederhana, harapanku hanya satu. Eh, setidaknya untuk hari ini hanya satu. Eh, untuk saat ini. Eh, untuk agenda ini. Eh … pokoknya aku mau berharap dulu saja. Terserahlah untuk kapan berlakunya, pokoknya untuk agenda ini wajib berlaku!

Aku berharap sosialisasi ini lancar hingga selesai, tanpa kendala berarti, tanpa pertanyaan yang tidak bisa terjawab, serta tanpa acara pulang malam segala.

Aamiin …

Dan alhamdulillah-nya, sampai saat ini semuanya berjalan lancar dan sangat jauh dari ekspektasi terburuk kami selaku panitia yang harus menjawab setiap pertanyaan yang muncul. Semoga saja terus seperti ini hingga acara selesai.

(dan syukurnya, acara ini berjalan lancar sampai akhir!)

 

Bandung, 16 Juli 2017 15:52 WIB

Author:

Pecinta dunia tulis-menulis dan hitung-hitungan. Mahasiswi S1 Statistika di sebuah universitas di Jatinangor. Berdomisili di Bandung, tepatnya di bawah naungan sebuah rumah satu tingkat dengan sebuah keluarga kecil yang terdiri dari empat orang anggota bonus tiga belas ekor kucing.

Leave a Reply

