Posted in #NulisRandom2017

#NulisRandom2017 – 11: Serius

Yang namanya perempuan kalau mendengar kata “aku serius soal perasaanku” dari laki-laki pasti terbawa perasaan, ya. Susah tidur, susah makan, susah beraktivitas, rasanya ingin kembali ke saat kata-kata itu dilayangkan sambil mengingat kembali hati yang menghangat saat mendengarnya.

Yah, aku juga kurang lebih merasakan hal itu.

Mungkin efeknya tidak terlalu parah saat membacanya di chat, tapi saat mendengarnya langsung …

Ah, bahkan aku tidak bisa ingat bagaimana perasaanku kala itu.

“Aku serius soal perasaanku padamu.”

Dan, yah, jantungku mencelos, mulutku terkunci, dan aku yakin benar bahwa pipiku ikut-ikutan memerah.

Oh, sial, aku sudah jatuh terlalu jauh.

Bandung, 11 Juni 2017 22:58 WIB

Author:

Pecinta dunia tulis-menulis dan hitung-hitungan. Mahasiswi S1 Statistika di sebuah universitas di Jatinangor. Berdomisili di Bandung, tepatnya di bawah naungan sebuah rumah satu tingkat dengan sebuah keluarga kecil yang terdiri dari empat orang anggota bonus tiga belas ekor kucing.

Leave a Reply

