Posted in #NulisRandom2017

#NulisRandom2017 – 02: Kebahagiaan

Kurasa saat ini aku terlalu dimabuk oleh kebahagiaan.

Oke, aku mungkin dimabuk kebahagiaan, tetapi aku tetaplah manusia biasa yang punya kapasitas kesabaran dan kekuatan. Tetap saja ada kalanya aku merasa lelah, stress, depresi, hanya karena hal-hal yang mungkin bagi orang sepele, tetapi tidak bagiku.

Lucunya, dengan segala macam hal melelahkan yang sanggup membuatku menangis meraung-raung di balik bantal, kamu selalu bisa menciptakan senyum pada bibirku.

Tidak satu-dua kali aku menjejalkanmu dengan jutaan kata berbagai cerita mengenai betapa lelahnya aku menghadapi kehidupan. Orang-orang biasanya memasang tampang sedih, sekadar mengucap sabar, atau sekadar mengiyakan.

Tetapi kamu tidak.

Kamu merespons seluruh ceritaku dengan rentetan kalimat panjang yang intinya adalah kamu setuju dengan pendapat dan perasaanku. Dan sungguh, melihatmu dengan semangat empat-lima membela pendapatku habis-habisan membuatku … bahagia.

Aku berhasil merajut senyum.

Dan itu karena kamu.

 

Bandung, 2 Juni 2017 15:00 WIB.

Advertisements

Author:

Pecinta dunia tulis-menulis dan hitung-hitungan. Mahasiswi S1 Statistika di sebuah universitas di Jatinangor. Berdomisili di Bandung, tepatnya di bawah naungan sebuah rumah satu tingkat dengan sebuah keluarga kecil yang terdiri dari empat orang anggota bonus tiga belas ekor kucing.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s