Posted in Novel, Sinopsis

Lucy Cattermole

Lucy Cattermole
Lucy CattermoleAku kehilangan segalanya, bahkan ingatanku pada masa lalu. Aku tidak tahu harus memulai dari mana untuk mencarinya.

Semua seperti terisap ke lorong waktu yang gelap, dan langkahku tidak tentu, aku hanya mengikuti jalan terbentang di hadapanku, tanpa tahu harus berbuat apa. Hingga aku bertemu seorang gadis kecil yang mengubah hidupku. Aku pun tersadar, ada banyak rahasia pada masa laluku yang semula tertutup rapat menjadi terbuka sedikit demi sedikit. Aku tidak boleh takut, aku harus berani meski aku hanya sendiri untuk mengetahui hal yang sebenarnya, meski nyawaku menjadi taruhannya.

***

Novel kedua yang alhamdulillah, selesai dalam waktu kurang dari dua bulan :’) secara naskah, sebenarnya ini novel ketiga. Novel sebelumnya, Jewel Mystery, itu naskah kedua buatanku. Naskah pertamaku genre-nya Fantasy/Adventure/Family. Banyak? Yah, gak pernah ada cerita yang cuma mengandung satu genre.

Sama seperti sebelumnya, novel ini juga belum punya versi digital jadi bagi kalian yang berminat membeli, silakan kunjungi toko buku terdekat~ jangan lupa tandain di goodreads! 😝

Author:

Pecinta dunia tulis-menulis dan hitung-hitungan. Mahasiswi S1 Statistika di sebuah universitas di Jatinangor. Berdomisili di Bandung, tepatnya di bawah naungan sebuah rumah satu tingkat dengan sebuah keluarga kecil yang terdiri dari empat orang anggota bonus tiga belas ekor kucing.

Leave a Reply

